Herbal HIU Bantugin



Ginjal adalah organ tubuh yang memiliki fungsi strategis  dan mempengaruhi semua bagian tubuh. Selain mengatur  keseimbangan cairan tubuh, elektrolit & asam basa, ginjal  juga membuang sisa metabolisme yang meracuni tubuh,  mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan tulang.  Penyakit ginjal memang bukan penyakit menular, tetapi  menimbulkan kematian yang dibutuhkan biaya yang cukup  mahal untuk pengobatan yang terus berlangsung seumur  hidup ; yaitu pencucian darah (haemodialysis) dan  pencangkokan ginjal (transpalasi ginjal).
Hiubantugin, adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.
Hiubantugin, bermanfaat menjaga dan membantu meningkatkan kesehatan organ ginjal, mengatasi radang ginjal, meredakan nyeri pinggang, melancarkan buang air kecil, mengobati infeksi saluran kencing, menghancurkan batu ginjal dan batu empedu, mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah terjadinya gagal ginjal.
Isi : 60 kapsul
Rp. 50.000,- (P.Jawa)
Rp. 55.000,- (luar p.jawa)
POM TR. 133 369 381

Tidak ada komentar:

Posting Komentar